Minggu, 11 Januari 2009

Black in Blackse

Selamat datang di blog baru gue 'http://blackse.blogspot.com/'.

gue sengaja ngebangun blog baru ini khusus buat
Djarum Black Blog Competition, gue baru tau kalo Djarum Black ngadain Blog Competition ini waktu kemaren gue lagi browsing nyari-nyari bahan kuliah ditemenin sebatang Djarum Black, dan waktu gue ngebuka sebuah blog (lupa nama blognya, ^^) yang berisi bahan kuliah yang gue cari, disitulah gue ngeliat Banner Djarum Black Blog Competition.

tanpa pikir panjang gue ngeclick banner itu menuju blognya
Djarum Black Blog Competition, setelah gue baca persyaratannya lansung aja gue bikin Blog dadakan ini. Gue sengaja nga nyampurin bahan postingan buat kuliah gue ama kompetisi ini (biar ga ribet maksudnya ^^). gue sempet kewalahan (lebay) waktu nyari nama buat blog ini. hampir semua nama yang gue ajuin ke blogger udah ga tersedia, ga tau udah ada yang make apa emang gue disabotase (maksud loooooh ^^), hingga pada akhirnya gue nemuin nama yang nyentrik atau bisa dibilang putus asa (hehehe) yaitu BlackSe, jadi kalo dieja nama blog gue jadi 'BlackSedotBlogspot'.

oke gue ga pengen panjang" ngebahas ten tang blog gue, jadi tunggu aja postingan gue selanjutnya buat kompetisi ini...byeee...

Djarum Black Blog Competition I'am comiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing..