Selasa, 13 Januari 2009

My Wife is a Djarum Black

Hai Blackholic! gue pengen curhat nich.
Blackholic tau ga? har ri ini gue pengen ngungkapin sesuatu ke Blackholic, mungkin dengan ngebaca judul posting gue, sebagian besar Blackholic udah pada tau dooong maksud gue? (hehehe).

Terinspirasi dari salah satu film favorite gue 'my wife is a gangster', gue ngasih judul postingan gue kali ini 'my wife is a Djarum Black' (hehe, maksa dech), bukannya gue 'lebay' (berlebihan), tapi Blackholic pasti ngerti dong kenapa gue nganggep "si hitam manis" Djarum Black jadi istri gue?, hwe! padahal gue sendiri aja belum kawin (ya iyalah secara gitu loch gue kan masih kuliah) jadi gue ga tau banyak gimana rasanya punya wife (istri maksudnya), tapi sedikit banyak gue tau peran seorang istri itu bagi gue, yaaaaa salah satunya seseorang (sebatang kaleee!) yang selalu setia nemenin gue disaat sedih maupun seneng, disaat gue kesepian, kedinginan, disetiap gue bangun tidur dan lain-lain lah, ga perlu gue tulisin semua, toh Blackholic udah pada ngerti, iyaaaaaa kaaan? hehehe, ngaku aja ga usah mau-malu.

Seperti keseharian gue disetiap pagi gue bangun tidur, yang pertama kali nemenin gue sebelum cuci muka, gosok gigi, bahkan sssssssst! (mandi), ya "istri" gue inilah si hitam manis Djarum Black, sambil nongkrong diberanda lantai 1 kamar kosan gue sambil menikmati secangkir Capucino hangat gue "ngumpulin nyawa" gue sesaat setelah gue bangun, sambil menghirup udara pagi di kosan gue di daerah Dago - Bandung.

Udah 2 batang Djarum Black yang nemenin gue menikmati pagi di kota Bandung ini, dengan secangkir capucino, gue rasa "nyawa" gue udah terkumpul (hehehe).

Oke Blackholic udahan dulu ya curhatan gue pagi ini, gue mau mandi dulu nich, gosok gigi, sarapan, trus cabut ke kampus gue DIII FMIPA di Dago4.

Ok! see U next post.