Senin, 12 Januari 2009

My Black Dreams

Huuuy..

Gue dateng lagi nih, postingan kali ini gue pengen ngasih tau semua Blackholic tentang impian" gue. Gue seorang Blackholic dalam artian warna hidup gue itu Black. eits! tunggu dulu, jangan salah sangka dengan Black, guae bukan seorang dari kalangan Magician atau Paranormal, bahkan salah besar kalo Blackholic nyangka gue termasuk Kalangan pemuja setan (hehehe), karna menurut gue meskipun selama ini sitra Black melekat pada diri mereka.

kali ini gue mau ngebuktiin ke Blackholic bahwa Black ga' selalu identik sama Komunitas" yang tadi gue sebutin, contohnya aja gue, keseharian hidup gue yang terindikasi dengan 3 warna yaitu Merah, Putih dan Black tentunya, warna yang selalu mengispirasi gue tentunya, Blackholic bisa liat aja dari semua barang" gue, dari mulai Baju, Sepatu, Komputer, sampe rokok gue tentunya "Djarum Black" dong. hampir semua benda" yang gue punya, sampe hadiah ulang tahun pun gue minta ke bokap sebuah gitar dengan warna Black bercorak merah.

kali ini gue pengen ngeliyatin beberapa barang" impian gue, dengan harapan ada Blackholic atau mungkin pihak Djarum Black yang nantinya bermurah hati menghadiahkannya di hari ulang tahun gue (ngarep nie, hwe).


Mobil buat malem mingguan bareng Black Car Community

ini mobil hasil editan gue pake Adobe Photoshop 3 yang tadinya nie mobil Gallardo trus gue tambahin pake stiker Djarum Black biar nanti gue bisa ikut gabung bareng Black Car Community, eits ada lagi nie kalo Blackholic mau ngasih gue hadiah (kapaaaaan ya?).

Motor buat nongkrong bareng Black Motor Community

nah ini dia motor Kawasaki Ninja 250R impian gue buat gue tongkrongin ke kampus dan biar nantinya gue juga bisa gabung Black Motor Community.

kapan ya ada yang mau berbaik hati ngasih gue hadiah itu (mimpi kaleeee!).