Rabu, 14 Januari 2009

Nongkrong Bareng Blackholic Dago4

Selamat malem Blackholic!
Blackholic tau ga? gue baru aja pulang nongkrong bareng Blackholic Dago4, kita nongkrong ditempat biasanya kita nongkrong malem mingguan, yaaaa sekedar ngecengin "Peyeumpuan" Bandung yang gareulis di DAPLA (istilah Blackholic Bandung buat Dago Plaza).

Biasanya nie kalo lagi nongkrong bareng Blackholic Dago4 ini nie, mereka tu suka ngelakuin
hal-hal gila yang terinspirasi dari acara "Jackass", seperti sekarang ini aja mereka pada batuk-batuk belepotan sehabis nyedot kopi pahit pake sedotan melalui hidung masing-masing (hiiiy menjijikan!).

Hampir setiap malem
minggu gue nongkrong ama Blackholic Dago4 ini, me;lakukan hal-hal yang mereka anggap mempertaruhkan harga diri dengan Jackass-an, bagi gue sendiri hal yang mereka lakuin itu justru bukan hal yang hebat, akan tetapi justru menjijikan (hehehe). Tapi Blackholic, hal-hal gila inilah yang bikin kita Blackholic Dago4 dengan personil yang selalu berganti-ganti disetiap malem minggu ini jadi sahabat yang akrab, dan ngerasa kalo kita inilah para sahabat sejati (hiks..hiks.. ada tisu ga?, jadi terharu).

ow iya Blackholic, gue kasih bocoran ya, sssssst!, tapi Blackholic harus jaga rahasia ya (hehehe) sebenernya temen-temen kita Blackholic Dago4 ini, termasuk gue menyandang status Jomblo (hwe, promosi nich!), makanya mereka ga malu (lebih tepat kalo dibilang ga tau malu) buat ngelakuin hal-hal menjijikan ditempat umum, malem minggu pula.

heuh, udah hampir jam 10 malem nich Blackholic, "tongkrongan" kita berpindah dari DAPALA menuju PLAGO (P;anet Dago) yang berada ga jauh dari BIP (Bandung Indah Plaza) buat main biliar. Karena jarak Dapla ke Plago ga terlalu jauh, jadi kita mutusin buat jalan kaki aja (alesan sebenernya sich biar ngehemat uang bulanan, hehehe) kitapun main biliar ampe jam 12 malem.

Pas waktunya habis, kitapun ngelanjutin makan jagung bakar dipinggir jalan, hmmm! mantab lah. Sambil makan itulah momen-momen kita pada ngobrolin semuanya, termasuk ngobrolin Band. ow iyach gue ampe lupa bilang ke Blackholic, diantara Blackholic Dago4 ini juga ada anak band yang tentunya semua personilnya temen-temen kita, nama bandnya Flip-Flop. Meskipun Flip-Flop tergolong band muda, tapi jangan salah, soal pengalaman ngeband n manggung udah mereka jajal sejak mereka masih SMP.

Jagung bakarnya udah habis nih, ga kerasa udah 1 jam kita nongkrong disini, sekarang kita pada mau pulang ke basecamp kita, kosannya candra yang berada di DU alias Dipati Ukur, kita masih nyempetin buat foto-foto dulu nich di bawah fly over pasupati, yang ada icon Dago itu loch, mumpung lagi sepi n sambil nunggu angkot yang lewat (itu pun kalo masih ada, hahaha) buat ke DU.

Sesampainya kita di kosan Candra melepas lelah sambil menikmati sisa Djarum Black pas nongkrong tadi, secara bergiliran satu persatu dari kita pun terlelap tidur.

HOOOOOAM ^O^, dan saatnya gue juga tidur, udahan dulu yach Blackholic, sampe jumpa di postingan gue selanjutnya, (- . -) z.zz.zzz.ZZZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar